Sabtu, 19 Januari 2013

Add Url Blog Ke Google Dengan Mudah

Cara Add Url Blog Ke Google Dengan Mudah - Agar blog Sobat jadi lebih akrab dengan mesin pencari google, dan pengunjung blog kita jadi meningkat, ini memerlukan usaha publikasi yang gencar dari Admin blog. salah satunya dengan mendaftarkan blog ke google.


Namun perlu di ingat bahwa untuk mendaftarkan blog ke google tentunya blog Anda harus siap untuk didaftarkan. Jangan mendaftarkan blog yang belum online atau masih sangat miskin konten. Jika blog Anda kurang dari 10 artikel ada baiknya tunggu hingga 10 artikel. Normalnya Index Google akan memakan waktu 5 jam sejak Anda mendaftarkan blog Anda. Lalu setiap 5 jam juga Google akan cek perubahan yang terjadi pada blog Anda.
 
Buat yang merasa perlu mendaftarkan blognya ke Google ikuti langkah dibawah ini :
  1. Klik Google Addurl.
  2.  Pada halaman selanjutnya isi URL Blog Anda.
  3. Isikan  Kode Chapta yang di minta.
  4. Klik Submit Request.

    Selesai.
Perlu di ingat bahwa Anda cukup mendaftarkan blog Anda satu kali saja tanpa perlu mengulanginya lagi.

Anda juga tidak perlu memasukkan semua halaman-halaman blog yang ada untuk didaftarkan, cukup halaman utama saja seperti “http://www.alamatbloganda.com“ dan tidak perlu mendaftarkan “http://www.alamatbloganda.com/artikel.html” atau “http://www.alamatbloganda.com/foto.html” atau “http://subdomain.alamatbloganda.com” serta halaman-halaman lainnya.


Semoga Bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar